Categories
Uncategorized

5 Tips Jitu Menjalankan Bisnis Jual Genset yang Dijamin Sukses

Apabila Anda ingin memulai bisnis jual genset yang auto sukses, maka Anda membutuhkan strategi yang tepat dan akurat. Dengan strategi yang tepat, Anda akan lebih bisa mengembangkan bisnis dengan cara yang tepat, dan apabila suatu bisnis dijalankan dengan cara yang tepat, maka akan mudah bagi Anda untuk mengembangkannya.

  • Menguasai dengan betul cara kerja genset

Ketika ingin melakukan bisnis jual genset  terbaik maka hal pertama yang harus dilakukan adalah menguasai cara kerja dan pengetahuan lainnya tentang genset. Pengetahuan dan ilmu dan yang Anda punya tersebut akan lebih memudahkan Anda untuk meyakinkan konsumen agar membeli produk Anda. Mengapa? Karena produk knowledge yang Anda punya sangat-sangat baik, sehingga apapun pertanyaan konsumen bisa dijawab dengan sangat baik.

  • Menentukan target pasar

Pada saat ingin memulai bisnis jualan genset, Anda harus menentukan target pasar yang ingin dituju. Ada banyak kalangan konsumen yang bisa dijadikan target, seperti kalangan rumah tangan, instansi pemerintah, perkantoran, perindustrian dan lain sebagainya.

  • Memberikan pelayanan yang memuaskan

Anda harus ingat kalau konsumen harus diperlakukan seperti seorang raja. Maka dari itu, Anda harus memperlakukan konsumen dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan yang memuaskan serta terbaik untuk mereka. Caranya untuk memberikan pelayanan dan memuaskan dan terbaik bisa dengan memberikan jasa layanan antar gratis, memberikan servis gratis, memberikan garansi satu tahun dan lain sebagainya.

  • Menetapkan harga yang bersahabat

Selanjutnya yaitu membuat harga yang bersahabat. Ingat, harga merupakan faktor penentu yang sangat penting. Jangan sampai, karena ingin mendapat banyak keuntungan, Anda menetapkan harga genset yang luar biasa mahalnya.  Hal itu sangat tidak disarankan, karena Anda memiliki kompetitor yang lain yang juga bergerak di bidang yang sama. Jadi, usahakan menetapkan harga yang bersahat dan relatif mudah dijangkau oleh konsumen Anda.

  • Merental genset

Tidak hanya membuka usaha jual genset saja, tetapi Anda juga membuka usaha merental genset. Sebab, usaha rental genset juga bisa dibilang sangat menggiurkan. Apalagi saat ini banyak acara yang membutuhkan penyewaan genset seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya. Anda bisa menyewakan genset dengan harga Rp 200 – 250 ribuan per harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *