Apakah genset anda tidak menghasilkan tegangan? Inilah penyebabnya dan bagaimana cara memperbaikinya

Ini adalah perangkat yang mencakup generator dan mesin diesel. Generator ini digunakan untuk mengubah aktivitas mekanik menjadi listrik. Sesuai dengan fungsi generator yang mengubah jalur beban listrik dan menciptakan berbagai perangkat listrik.
Selama operasi, generator mungkin mengalami masalah atau kerusakan, seperti output dari generator output. Alasan dan cara untuk memperbaiki perakitan generator tanpa memotong.
Selain tegangan pada generator, banyak faktor lain yang dapat disebabkan oleh:
Set Generator tidak bekerja secara normal
Tegangan generator daya normal mungkin tidak disebabkan oleh tegangan generator.
Bagaimana cara memperbaikinya
Cara mengatur genset Nyalakan mesin genset dan periksa apakah torsi normal dengan 1500 rubel. genset murah roda masih hilang, tambah kecepatan mesin hingga mencapai kecepatan normal.
Sakelar utama pada generator tidak terhubung
Untuk mendistribusikan tegangan ke beban listrik, regulator tegangan harus dihubungkan dari generator ke motor listrik. Saklar utama akan terhubung setelah mesin mulai beroperasi secara normal. Saklar digunakan untuk menghubungkan atau memutuskan generator ke sumber daya, atau untuk melindunginya dari sumber daya selama hubungan pendek.
Ketika generator dihidupkan, tegangan berasal dari generator dan tidak ada tegangan pada sakelar utama dan ada masalah dengan sakelar sakelar utama.

Bagaimana cara memperbaikinya
Jika sakelar utama rusak, pasang sakelar utama dari generator ke listrik dan kabel dapat dihubungkan dengan benar dan benar.
Bagian Ism (filter putar)
Rectifier diode atau rotating transmitter karena generator tidak menghasilkan tegangan lain.
Bagaimana cara memperbaikinya
Cara untuk memperbaiki generator karena Dio adalah untuk memastikan bahwa generator tidak berfungsi dan bahwa kabel pada dioda terhubung dengan benar. Jika dioda rusak atau pecah, buka satu dioda dan periksa dioda pada sakelar, lalu ukur dimensi (OMM) menggunakan anomometer atau beberapa pengukuran.
Setelah dioda diatur, Anda dapat menghidupkan generator dan mengubah ukuran tegangan generator.
Perakitan generator AVR
Penyebab kegagalan sensor tegangan generator dapat digunakan oleh generator A. Ini mungkin karena cedera AR.
Bagaimana cara memperbaikinya
Jika keamanan dalam AVR rusak, ganti atau aktifkan kembali keamanan (untuk tipe otomatis).
Toko Ator
Kerusakan dapat disebabkan oleh tegangan lunak seperti kebocoran atau terbakar.
Bagaimana cara memperbaikinya
Uji kabel daya dengan mengukur nilai resistansi menggunakan ohmeter atau oh multitometer. Kemudian periksa kabel kebocoran, kemudian lepaskan setiap kawat dari terminal. Streaming atau mundur.
Ini adalah alasan yang tepat dan voltase yang perlu Anda ketahui cara memperbaiki generator. Pelajari tentang para ahli di ABC Power Station, dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di dunia mobil. Juga, jual monitor daya ABC dan Anda akan membutuhkan 3.000 kV untuk kerabat Anda, mereka yang menginginkan sinyal API seperti Mitsubishi, Loves, Iarma, Commun, Photo, Photon, Pro dan banyak lagi. Peluang. Generator berbiaya rendah dengan kualitas yang sama dan garansi panjang. Anda dapat melihat daftar harga pabrik di sini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*