Genset Tidak Bisa Menyala? Mungkin Ini Penyebabnya!

Perangkat generator adalah mesin yang memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Generator dapat digunakan ketika catu daya mencukupi atau jika pasokan energi tidak terganggu karena gangguan mendadak atau lainnya. Tetapi generator bisa rusak jika Anda tidak tahu cara menjalankan atau memeliharanya. Salah satu masalah yang sering menyebabkan kegagalan generator tidak dapat dibuat atau menyalakan generator adalah untuk menyelidiki alasan berikut dan bagaimana memperbaiki set generator.

Baterai Generator atau Alternator Secor

Apakah sulit untuk generator api? Yang bisa Anda lakukan adalah memeriksa status generator baterai. Untuk memindahkan mesin agar berjalan untuk pertama kalinya karena alternator baterai bisa lebih kuat. Akibatnya, rotasi berkurang, dan tekanan bahan bakar tidak menghidupkan mesin begitu banyak, tidak ideal. Mesinnya menggunakan busi, kekurangan energi bisa menyebabkan steker listrik sehingga tidak ada pembakaran di ruang bakar yang rusak.

Bagaimana Anda bisa menyelesaikan satu set generator karena baterai atau baterai terbuka? Periksa air secara berkala sesuai dengan ketinggian air dan untuk menjaga stasiun baterai bersih dengan air untuk memurnikan panas dan segera ganti baterai.

Untuk dihentikan, Anda dapat membuang generator setidaknya seminggu sekali sampai baterai diisi oleh generator.

Mesin terkunci
Apakah Anda memiliki generator yang akan mati ketika sulit untuk berjalan dan memulai kembali? Insinyur menyebut ini penghalang atau penghalang. Mobil yang harus mereka hadapi karena terlalu panas atau terlalu panas. Kenaikan suhu terjadi ketika generator berjalan, gesekan antara pembakaran dan mesin di ruang bakar menghasilkan suhu tinggi. Jika sistem pendingin terganggu atau peluncur mesin menjadi panas berlebihan pada generator.

Sebelum kejadian ini, langkah-langkah pencegahan diambil untuk memastikan bahwa kondisi pelumasan generator dan sistem pengkondisian sudah benar.

Bahan bakar dicampur dengan air
Jika sulit bagi pabrikan mesin untuk memulai, alasannya adalah bahwa bahan bakar dalam mesin dicampur dengan air dan pembakaran bahan bakar menyebabkan kurangnya ruang dan ketidakmampuan untuk memasuki mesin sepenuhnya. Bahan bakar air juga menyebabkan korosi dan merusak sistem operasi injeksi, sehingga mesin tetap macet dengan start yang sulit.

Cara memperbaiki generator ditentukan dengan mencampur air dalam tangki bahan bakar dan memastikan gasket dalam kondisi yang lebih baik, dan jika mereka kekurangan pengering, segera keringkan dan isi bahan bakar. Pipa lainnya adalah metode menghubungkan air terputus ke generator.

Peng generator jarang, tidak panas
Hasil generator sensor generator jarang tidak dipanaskan. Jika tidak menggunakan generator lama, oli yang melumasi mesin akan kembali ke tangki oli karena gravitasi. Bagian-bagian mesin yang tidak aman dan terlumasi, komponen-komponen mesin dapat berkarat dan dipasang. Karena itu, seminggu sekali setidaknya generator pemanas sampai sirkulasi oli berjalan dengan sehat.

Tahan dingin
Teknisi sering menyebut istilah “dingin” di mana pipa diisi dengan udara injeksi bahan bakar, diesel tekanan rendah dan tidak dapat mengalir dengan baik ke ruang bakar. Dingin dapat disebabkan oleh komponen bahan bakar yang terlambat, seperti pipa, filter, solar atau bahkan jarum suntik bocor atau bocor.

Generator Acer yakin untuk memutuskan bagaimana membuat tangki air diisi diesel, jadi periksa apakah saluran bahan bakar tidak bocor atau membebaskan, maka udara dapat mengangkat jalur udara bahan bakar dengan menghancurkan layar Dan kencangkan lagi. Kemudian jalankan generator lagi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*