Konfigurasikan dan simpan generator portabel untuk pemakaian jangka panjang

Danny Lippford memberi kami tips tentang cara mengkonfigurasi dan memelihara generator portabel. Penyesuaian sering melibatkan pengambilan barang seperti ban dan kontrol roda kemudi. Sebagian besar generator portabel datang tanpa minyak, jadi Anda harus menambahkan yang lain. Pastikan untuk memeriksa manual pemilik untuk memilih jenis bahan bakar yang tepat.

Generator harus diposisikan dengan benar untuk memastikan kinerja maksimum. Panduan pengguna mencakup prosedur seperti memeriksa dan mengganti oli, membersihkan layar kontrol, mengganti filter udara, dan mengganti soket. Jika generator terkena kondisi yang keras atau kotor, Anda dapat melakukan proses ini beberapa kali.
Ruangan harus dilindungi dari debu, kotoran, kelembaban, atau debu yang berlebihan. Jangan pernah membersihkan selang taman dengan kain kering atau sikat lembut. Jika air masuk ke mesin, itu akan menyebabkan masalah. Jika Anda ingin menjaga rumah Anda selama lebih dari 30 hari, tuang oli dan oli mesin agar karburator tidak rusak. Juga, tambahkan stabilisasi bahan bakar ke tangki dan lewati sistem sebelum Anda menjatuhkannya. Jika generatornya listrik, simpan baterai dengan tiga pengisi daya untuk penyimpanan yang lebih lama.
Nyalakan generator selama 10 menit atau dua setiap dua atau tiga bulan agar tetap tinggi selama penyimpanan dan siap saat dibutuhkan.
Tips Kinerja untuk Menyesuaikan Generator Anda
Jika listrik padam, generator akan dipasang atau disebut genset untuk mencegah bisnis Anda dari gangguan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk merawat genset dengan baik sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal. Selain perawatan normal, Anda harus menggunakan generator dengan benar untuk menghindari kerusakan dan bahaya yang tidak perlu.
4 tips tentang manajemen keselamatan generator:
1. Jangan pernah menggunakan ponsel Anda di ruangan dengan ventilasi yang buruk
Generator menghasilkan sejumlah besar gas beracun, yang dapat menyebabkan kesehatan yang serius dan bahkan kematian. Karena itu, selalu ingat untuk memindahkan dekorasi rumah Anda di luar atau di udara yang berventilasi baik untuk menghindari kontaminasi gas.
2. Hindari paparan air
Adalah umum untuk menjauhkan tangan Anda karena sengatan listrik dalam hujan atau cuaca basah dapat berbahaya. Bahkan jika empedu Anda kotor, sebaiknya jangan mencuci airnya.
3. Periksa level oli secara teratur
Oli yang bersih dan memadai akan memastikan bahwa generator Anda beroperasi dengan baik dan memperpanjang usia engine, sementara oli yang kotor atau gangguan engine yang tidak memadai dapat mempersingkat masa pakai engine. Jadi ingatlah untuk mencoba atau mengganti oli Anda setiap 6 bulan.
4. Gunakan kabel listrik dengan diameter dan panjang yang benar
Kabel daya berukuran berbeda dapat mengurangi atau meningkatkan konsumsi daya yang tidak perlu atau menyebabkan kinerja generator. Menemukan kabel yang tepat sangat penting.
Penting untuk melacak generator Anda, tetapi kadang-kadang itu tidak bisa dihindari. Di Taion, kami menawarkan penyewaan generator dan layanan pemeliharaan untuk paket Anda saat ini. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kami adalah pemain kunci dalam industri Solusi M&E di Malaysia. Teknisi kami mengharapkan waktu respons maksimum 24 hingga 25 menit. Bisnis Anda penting bagi kami!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*